Thank you dear

Ya Allah.. begitu berharganya yang saya punya ini..
Suami yang penuh pengertian
Sabar, ga pernah ngeluh, protes, meski kadang2 aga crewet😀
Selalu meluruskan emosi saya yang sering meledak2..
Menetralkan energi negatif yang sering muncul ketika menjelang siklus si bulan tiba😦
Dan.. hiks.. kadang aku menangis sendiri, ketika bangun terjaga di dini hari mengingat2 kejadian tadi malam, ketika aku udah ketiduran duluan, tiba2 aja dia masuk kamar dan dipijiti, dielus2 kepalanya ala mba2 krimbat katanya.. padahal dia ga tau, aku itu sadar lo, pura2 tidur aja sampai tertidur beneran lagi, ya Allah.. jahatnya aku..
Lucu banget, kadang2 dia ngalah beberapa hari makan buncis, padahal dia ga suka lo, katanya gantian dia udah dimasakin kesukaannya hiks hiks hiks..
Suami serba bisa, termasuk blusukan pasar tradisional, karena aku ga terampil nawar dan blusukan, subhanallah suamiku..
Dan ketika aku udah pindah ke bali, dia rela gantung kamera dan lensa, ga ikut2 hunting bersama demi wikend yang harganya mahal.. demi hari2 yang harganya mahal, kami dulu kan jauhan, dan demi bisa menjadi keluarga seutuhnya aku harus rela resign (meskipun bukan alasan pertama resign)…
Dan salutnya, dia mau berubah, berusaha menghilangkan kebiasaan ngegame onlinenya dengan berbagai cara, terakhir ini spertinya sukses, dia mengalihkan perhatiannya dengan hobi lain, meskipun pake modal ga murah, hiks terharu.. katanya tar klo sukses, kan bisa kamu jalanin biar ga bosen di rumah hiks hiks..
Yang terakhir tadi pagi, hiks.. lagi2, tanpa dia menyuruhku mengurunkan niat “itu”, aku sendiri yang akhirnya sadar, buat apa sih, kurang apa sih.. malu malu malu..
Banyak lagi, banyak lagi, yang pasti, dia selalu memberikan kedamaian dan kehangatan di rumah.. menetralkan segala hal termasuk beberapa hari ini bawaannya energi negatif terus yang datang, dan benarlah yang datang adalah siklus pengen marah selalu (pms) hihihi..
Maaf ya sayang.. maaf.. maaf.. maaf.. klo beberapa hari ini uring-uringan terus..
Subhanallah.. betapa berharganya yang saya punya..

Miss u dear

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s