Saya beruntung ?

Membaca sms dari sahabat dekat di Jakarta, yang bilang “aku pengen seperti iwed tapi belum bisa”.
Apa yang membuat teman2 saya selalu bilang, saya ingin seperti iwed? Saya sendiri juga ga ngerti. Apakah saya lebih beruntung? saya rasa tidak sepenuhnya iya. Hidup saya juga ga berlebihan, saya manusia biasa, yang sering bosan, sering kekurangan, sering marah, bahkan juga sering sedih. Apakah ritme hidup saya jadi lebih slow? Ahh ndak juga, dengan ga ke kantor tiap hari, dengan ndak dikejar2 deadline, dengan ga pusing sama memo, bukan berarti berubah jadi lebih lamban dan lebih nyaman.
Saya sendiri belum yakin, pilihan saat ini akan tetap menjadi pilihan saya sampai nanti. Hanya karena pada saat ini keputusan saya paling tepat. Paling tepat, bagi saya, bagi suami, bagi anak dan seluruh keluargas saya. Apakah karena kondisi suami saya berlebih jadi saya bisa memutuskan resign? waduh ga lah, hanya dengan perhitungan matang, pilihan ini lah yang paling visible hahaha.
Sebenarnya gampang, setiap hari saya selalu berniat, apa yang akan saya lakukan hari ini adalah untuk suami dan anak saya. Setiap tindakan selalu berpedoman pada prioritas. Saya sendiri punya cita2 yang ga lg muluk2. Jadi lebih enak berpikirnya. Jauh berbeda dari saya yang dulu. Hidup saya jadi lebih ringan, namun tetap memikul tanggung jawab besar sebagai seorang istri, ibu dan manager rumah tangga😀
Jadi beruntungnya saya karena, memiliki suami yang meringankan pikiran2 saya. Beruntung memiliki anak yang sangat membutuhkan saya, jadi dialah prioritas utama saya. Beruntung bisa berpikir lebih terbuka, lebih legowo, dan tentunya semoga selalu diberi rasa syukur alhamdulillah..
Ya begitulah jawabannya kira2..

Leave a Reply

