Berenang yukk

Edisi berenang sebenarnya udah dari umur 10 bulan lalu, hanya saja saya malas sekali nulisnya nak
Memang, dasarnya anak2 suka sekali dengan air, jadinya edisi renang berenang berjalan mulus.
Berikut reviewnya :
1. Lokasinya di Jl. Pantai Karang Sanur, airnya tenang, lebih mirip danau tapi ada ombak kecil sesekali, sekitar 500-750 m dari garis pantai udah mulai gede ombaknya, pantainya bersih, turis lokal kebanyakan, kamar mandi bilasnya udah diperbaiki jadi baru deh, sayangnya sering orang bawa anjing jadi saya suka takut ..
2. Perlengkapan berenang kaka : ban baby sitter yang pakai kantong celana beli di dunia anak Rp. 15000 ini ban asik banget kaka suka nyaman dan ga tenggelem2 banget murah lagi, celana, seharusnya beli sunblock khusus bayi merk bananaboat, mothercare, sebamed, nivea kid, lain kali aja ah, selama berenangnya ga pas terik2 amat, alhamdulillah aman2 aja. Lagian biasanya renangnya sore2, jam 5 WITA, cowok ini, harus jadi cowok yang kuat ya kaka…
3. Perlengkapan setelah berenang : minyak kayu putih, sabun, washlap, handuk, baju sepasang, singlet, makan, minum, camilan, tikar
4. Yang harus dilakukan sebelum berenang : jangan sampai perut dalam keadaan kosong
5. No HP, No Camera, soalnya rawan klo ditinggal2
Oke deh, sekian acara berenangnya nak.. ibu bobok dulu, besok2 ibu fotoin deh pas dirimu lagi berenang
Miss u kaka :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s